Kamis, 18 April 2019

10 Tips Dekorasi Kamar Kost Murah Meriah

Gambar terkait

Design kamar kost umumnya memang simpel sebab kurangnya ruang. Tetapi ini tidak bermakna kamar kostmu akan jadi tempat yang menjemukan. Kamu dapat nih lakukan dekorasi simpel untuk kamar kost. Tidak butuh mahal-malah contohnya 10 panduan dekorasi kamar kost di bawah ini.

Gunakan selotip warna warni 
Umumnya kostan memang batasi kita untuk merubah cat di kamar. Tenang jika telah mulai jemu sama kamar yang warnanya itu-itu saja kamu langsung bisa berkreasi dengan selotip warna warni. Dekorasi kamar kost simpel dengan selotip langsung bisa merubah situasi kamarmu.

Ganti formasi mebel 
Langkah berikut dapat merubah kamarmu dalam tempo instant tanpa ada butuh keluarkan cost apa pun. Coba mencari ide di Pinterest atau Instagram di sini kamu dapat temukan design kamar memiliki ukuran kecil. Design kamar kost kecil ini akan tampak semakin besar jika kamu mengendalikan atau membuat lagi mebel.

Pasang lampu hias 
Kamar tidur dengan lampu hias yang menyuntai tentu seringkali kamu lihat di Instagram. Agar situasi semakin meriah kamaer kostmu dapat juga dihias dengan lampu hias ini. Lampu hias ini harga nya tidak mahal kok harga nya seputar Rp 30 beberapa ribu saja. Kamu perlu memberikan dekorasi kamar tidur kost dengan lampu hias ini saja untuk membuat situasi baru.

Taruh beberapa barang di kardus 
Rutinitas anak kostan ialah menumpuk semua barang di semua pelosok ruang. Walau sebenarnya kamar kostan luasnya begitu hanya terbatas. Jadi coba deh memisah barang-barangmu serta memasukannya di kardus-kardus kecil. Kardus-kardus kecil ini pula bis akamu buat jadi dekorasi kamar kost simpel. Tidak hanya tampak rapi, kardus-kardus yang dihias dapat beri kesegaran situasi kamar.

Gunakan foto-foto berlibur 
Hoby berjalan-jalan serta foto-foto? Dibanding fotomu pada akhirnya dihapus atau dipajang di Instagram saja mending kamu gunakan untuk mendekorasi kamar kosmu. Design kamar kost dengan beberapa photo waktu kamu liburan. Coba pajang beberapa photo berlibur yang miliki warna seirama di tembok dekat meja belajarmu deh. Foto-foti berlibur ini dapat membuat kamu semakin semangat.

Imbuhkan tanaman hias 
Design kamar kost minimalis dapat kamu temukan dengan memberikan beberapa tanaman kecil seperti kaktus. Kamas kostmu dapat menjadi kamar tidur a la Skandinavian yang minimali serta nyaman dengan trick ini. Pilih lah tanaman yang dapat bertahan hidup lebih lama di ruang. Kamu dapat pilih beberapa macam kaktus untuk di taruh di kamar. Agar lebih sengit janganlah lupa hias potnya ya!

Ubah tirai 
Mungkin kamu tidak sadar jika tirai dapat juga merubah penamilan kamarmu. Umumnya sich tirai memang disiapkan oleh kostan. Tetapi kamu masih dapat kok ganti tirai kostmu. Triknya mudah sebab saat ini telah ada gorden-gorden instant yang di jual. Pilih warna tirai yang soft jika ingin membuat cerah kamar sedang beberapa warna gelap dapat membuat situasi kamar berasa lebih semangat.

Gunakan koleksi kain atau pashmina 
Buat yang cewek-cewek tentu ada nih yang hobinya beli pashima atau kain. Jika miliki koleksi kain atau pashmina yang telah jemu kamu gunakan dapat nih disulap jadi hiasan dinding . Pilih pashmina yang pas serta seirama dengan design kamar kostmu ya. Sesudah itu tetapkan satu tembok untuk menggantung kain atau pashminamu. Voila kamar kost akan berasa baru!

Tempel peta 
Tembok kamar kostan condong putih polos serta ngebosenin. Satu diantara langkah untuk manfaatkan tembok dengan menempalkan peta di dindingmu. Kamu dapat ngeprint gambar peta yang kamu kehendaki atau langsung bisa beli yang jadi. Buat yang hoby travelling peta yang kamu pajang ini bisa saja dekorasi yang menarik. Tandai semua negara serta kota yang sempat kamu kunjungi dengan pin.

Pasang wall sticker 
Wall sticker bisa saja jalan keluar ampuh saat kamu malas mendekorasi kamar kost. Tidak butuh repot membuat dahulu, kamu tinggal pilih sticker apa yang kamu kehendaki. Bentuk wall sticker saat ini sangat banyak jadi dapat sesuai dengan situasi kamar tidurmu. Design kamar kost minimalis dapat kamu cipatakan dengan memasng wall sticker minimalis seperti polkadot warna hitam

Telah siap merubah tampilan kamar kostmu saat ini? Yuk langsung saja pilih dekorasi kamar kos yang kamu kehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *