Rabu, 17 April 2019

Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Image result for Tips Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Sepatu adalah fashion item yang begitu disenangi oleh semua wanita. Pilih sepatu sebetulnya susah-susah gampang. Tidak hanya mesti menyocokan warna dengan kulit kaki, modelnya juga mesti cocok.

Bentuk kaki sangat merubah pilihan sepatu apa yang patut dipakai seorang. Sebelum menyesal sebab salah beli sepatu, tersebut panduan pilih sepatu sesuai bentuk kaki dikutip dalam dream.co.id.

Pergelangan kaki tebal 
Buat kamu yang mempunyai pergelangan kaki tebal sebaiknya untuk hindari penggunaan wedges yang mengganggu. Lebih baik kamu pilih sandal yang mempunyai heels lancip.

Mempunyai betis besar 
Beberapa wanita terasa kurang yakin diri sebab mempunyai betis besar. Bila kamu termasuk juga kelompok ini, semestinya jauhi kenakan sepatu dengan tali di pergelangan kaki atau biasa dimaksud gladiator.

Pilih jual sepatu safety jakarta yang akan membuat kaki tampak lebih panjangseperti heels, sneakers atau sepatu boots selutut yang akan menutupi betis.

Pergelangan kaki kurus 
Semestinya, jauhi menggunakan wedges, pilihan sangat cocok buat kamu ialah sepatu flat. Ini akan membuat permukaan kaki tampak lebih luas serta tidaklah terlalu mencolok.

Kaki panjang 

Sedang untuk pemilik kaki panjang, dapat kenakan sepatu datar seperti angkel boots serta gladiator dengan tali-tali yang melingkar di pergelangan kaki. Jauhi kenakan high heels sebab akan membuat kaki kamu tampak makin tinggi.

Itu barusan beberapa panduan untuk pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki. Apa Kamu sudah mengetahui sepatu apa yang pas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *