Kamis, 25 April 2019

Tips Memilih Sepatu Buat Kamu yang Berkaki Pendek

Image result for Tips Memilih Sepatu Buat Kamu yang Berkaki Pendek

Buat kamu yang bertubuh mungil yang tentu saja mempunyai kaki pendek tentu saja tidak dapat asal-asalan pilih sepatu. Sepatu yang pas buat kamu tentu saja akan membuat terlihat fit dipakai namun bila sepatu yang kamu pakai tidak pas tentu saja bisa membuat kamu kelihatan jelek. Karena itu kamu tidak bisa meremehkan atau asal-asalan dalam pilih sepatu. Supaya penempilan kamu lebih seimbang serta kelihatan tambah tinggi, di bawah ini ada banyak panduan pilih sepatu yang dapat kamu coba aplikasikan :

1. Pilih Mode High Heels 
Sepatu dengan mode tumit yang tinggi atau high heels tentu saja akan memberi kesan-kesan kamu kelihatan tambah tinggi. Bahkan juga sneaker serta sepatu berolahraga mempunyai design yang satu ini. Bila kamu belum terlatih memakai stiletto, wedges bisa saja pilihan yang nyaman dan aman.

2. Pilih Mode High Heels yang Efisien 
Sebagian besar sepatu safety shoes dengan mode high heels dapat jadi langkah yang begitu ampuh agar membuat kamu kelihatan tambah tinggi. Tentang mode terbaik, polohlah mode pumps berupa V yang terbuka dibagian ujung jari kaki, atau basis pumps yang masih nyaman digunakan bergerak.

3. Bisa Pilih Sepatu Flat 
Nah buat kamu yang mungkin tidak PD ataupun tidak terlatih memakai sepatu dengan mode high heels, jadi kamu mempunyai pilihan yang lainnya, yakni memakai sepatu dengan mode flat. Sepatu dengan mode flat dapat juga jadi pilihanmu untuk penggunaan keseharian yang lebih enjoy. Pilih yang modelnya meruncing dibagian depan supaya kakimu kelihatan lebih panjang.

4. Jauhi Sepatu Sendal Bertali 
Jauhi pemakaian Sepatu ataupun sendal dengan mode memakai tali di mata kaki. Sepatu atau dengal dengan mode memakai tali bisa membuat kaki kamu kelihatan lebih pendek, demikian dengan sandal dengan mode gladiator. Tetapi bila memang kamu terpaksa harus memakai sepatu dengan mode itu jadi pendapat kami dengan pilih sepatu atau sendal bertali dengan warna nude yang seirama dengan warna kulitmu supaya talinya jadi kelihatan samar serta tidak demikian jelas.

5. Jauhi Sepatu Bertumit Tebal di Ujung 
Sepatu dengan mdoel semacam ini dapat kamu temui pada sepatu dengan beberapa jenis nakle boot yang tutup mata kaki, sepatu berolahraga, atau chunky heels. Ujungnya yang bundar serta ditambah lagi tumit yang tebal akan membuat kamu tampaklebih berat ke bawah hingga akan menyebabkan kamu kelihatan lebih pendek. Bila kamu ingin memakai sepatu dengan mode tumit tebal, mencari ujung tumitnya yang meruncing, tidak menutupi mata kaki, serta ujung jarinya terbuka.

6. Harus Memakai High Heels Bila Memakai Rok Panjang 
Bila kamu memakai rok panjang yang panjangnya lebih dari lutut, kamu begitu dianjurkan untuk memakai high heels serta bukan sekedar itu saja kamu butuh menyamai warna sepatunya dengan warna rok yang kamu pakai atau dapat juga dengan memakai beberapa warna netral agar badan kamu lebih kelihatan prorprsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *