Rabu, 11 Desember 2019

Macam-Macam Media Sosial


Teknologi media sosial sekarang ini memiliki berbagai berbagai bentuk seperti misalnya majalah digital, forum internet, weblog, blog sosial, microblogging, wiki, jejaring sosial, podcast, foto atau gambar, video, rating dan bookmark sosial.Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website.

Masing –masing memiliki kelebihannya sendiri seperti blogging, berbagi gambar atau foto, video blogging, wall-posting, berbagi musik atau lagu, chaatting, bahkan VoIP atau Voice over IP, dan lain sebagainya.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis.


Dewasa ini, tekologi informasi berkembang pesat dan sangat mempengaruhi hidup manusia. Teknologi informasi yang paling banyak digunakan masyarakat adalah media sosial. Berbagai kegiatan menjadi mudah karena hadirnya media sosial di dalam kehidupan kita. api sayang, kenyataannya malah berbalik. Nyatanya sekarang ini banyak ditemukan orang yang lebih peduli dengan baterai smartphonenya dibanding dengan lingkungan sekitar. Masalah lingkungan yang terus terjadi hingga saat ini telah menjadi ancaman serius bagi dunia internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *