Rabu, 11 Desember 2019

Cek 10 Sepatu Boots Wanita Ini, Agar Tetap Kece Saat Winter & Summer!


Siapa katakan sepatu boots cuma patut dipakai oleh pria? Faktanya, banyak merek sepatu populer yang keluarkan variasi sepatu boots spesial untuk wanita. Dengan figurnya yang kuat serta kuat, sepatu boots dapat membuat perlindungan kakimu di beberapa jenis medan. Diluar itu, sepatu boots dapat membuat tampilanmu makin bagus serta kuat. Nah di bawah ini sudah kami kumpulkan 10 referensi sepatu boots wanita buat kamu.

1. Everflow VAP 029
Sepatu boots tidak selalu harus mahal, kok. Faktanya produk yang satu ini, ada pada harga yang berteman dengan dompet. Namun mempunyai kualitas yang berkompetisi, sepatu dengan mode kasual ini pas buat kamu pakai pada pekerjaan satu hari – hari. Diluar itu, sepatu ini dipermanis dengan aksen tali. Penampilanmu ditanggung semakin kece, deh.

2. Garsel GYT 2664
Ingin bergaya ala cewek-cewek Korea dengan sepatu boots? Nah, produk ini lah jalan keluarnya. Garsel GYT 2664 adalah sepatu yang dapat kamu pakai untuk kerja atau mendatangi acara resmi. Diperlengkapi dengan aksen tali yang membuat sepatu safety ini kelihatan makin modis, boots ini mempunyai hak setinggi 5 cm serta benar-benar nyaman dipakai.

3. AP Boots Terra
Musim hujan sudah datang, untuk memberi dukungan kegiatan di luar waktu hujan tengah menempa produk yang satu ini dapat jadi jawabannya. Dengan design high top yang panjang boots ini bisa mengcover semua sisi kaki sampai bawah lututmu. Berwarna fundamen putih boots ini pas untuk digunakan wanita sebab memiliki bentuk lebih slim dari boots untuk hujan yang lain.

4. Aldo Flat Chiaverini
Kamu merencanakan liburan ke satu negara waktu musim dingin? sepatu ini dapat temani berlibur kamu. Di desain sampai menutupi lutut, boots yang dibuat dari kulit asli ini benar-benar lembut serta nyaman saat dipakai. Sepatu ini gampang di lipat hingga akan memudahkanmu untuk memasukannya dalam koper. Cocok sekali ya bikin berlibur.

5. Nokha Kody
Kamu suka bergaya tomboy dengan sepatu boots? Sepatu ini pas untukmu. Dibuat dari kombinasi material Kody serta Faux Leather, produk ini di desain dengan Air Lining, boots ini diperlengkapi dengan opening zipper untuk mempermudah kamu waktu menggunakannya. Tampilan akan makin edgy serta boyish dengan memakai boots ini.

6. Dr. Martens 1461 Vegan
Bila kamu inginkan sepatu boots type low cut, produk ini adalah pilihan yang pas. Memiliki bahan fundamen material kulit asli yang nyaman dan sol yang kuat serta bertahan lama, sepatu ini tidak licin hingga aman kamu pakai. Sepatu dengan round toe ini diperlengkapi dengan tiga pasang metal eyelets dengan tali flat.

7. Melissa Classic Boot Ad
Tidak hanya flat shoes, heels, serta sandal, nyatanya merek yang cukup populer ini keluarkan sepatu boots, lho. Direncanakan dengan mode yang super elok serta mempunyai dua warna pilihan yakni beige serta hitam. Sisi upper, insole serta outsole nya dibuat berbahan Melflex serta hak nya setinggi 10,5 cm. sepatu boots ini didesain dengan mode square toe.

8. Vionic Serena Greige
Serena Greige dari Merek Vionic ini adalah boots yang nyaman buat kamu pakai waktu pekerjaan seharian. Produk yang dibuat berbahan kulit kid suede ini mempunyai detil tassel di bagian resletingnya. Sepatu ini mempunyai susunan pelindung cuaca dingin serta basah dengan insole yang dibuat bermaterial EVA serta microfiber.

9. Hush Puppies Taupe
Sepatu boots ini dibuat bermaterial genuine leather yang bermutu serta anti mengelupas. Diperlengkapi dengan resleting pada bagian samping, sepatu boots ini mempunyai hak setinggi 3 cm serta design yang benar-benar sederhana, namun cantik. Dengan penampilan yang tenang seperti produk ini, pas untuk mendukung tampilan resmi waktu ke kantor.

10. Ivory Boots B 12-15
Bila kamu tidak nyaman untuk memakai high cuts boots, ankle boots seperti type ini dapat jadi pilihan. Memiliki bahan fundamen PU leather, sepatu berwana hitam pekat ini direncanakan dengan hak setinggi 7 cm. Diluar itu, dia mempunyai design animal print di bagian dalam sepatu, boots ini akan memberi kesan-kesan glam pada tiap penampilanmu.

Langkah Pilih Sepatu Boots Wanita yang Bagus

Ukuran
Pilih ukuran boots sedikit akan lebih sulit dibandingkan dengan type sepatu lain. Ini dikarenakan oleh banyak sepatu boots yang mempunyai bentuk runcing pada ujungnya. Oleh karenanya, yakinkan jika sepatu yang kamu pilih sedikit semakin besar dari ukuran sepatumu lainnya untuk menghindarkan ketidaknyamanan pada jari kaki.

Cocokkan dengan acara
Seperti yang telah kamu baca, sepatu boots mempunyai manfaatnya masing – masing. Karenanya, yakinkan jika sepatu boots pilihanmu sesuai medan atau acara yang akan kamu kunjungi. Bila untuk liburan, lebih baik pilih boots tanpa ada hak khususnya bila kamu akan menapak pada permukaan bersalju.

Cocokkan dengan postur badan
Sepatu boots mempunyai beberapa macam potongan. Ada yang ankle, pendek atau tinggi. Supaya tampilan kamu kelihatan lebih optimal, pilih potongan yang sesuai postur badan khususnya kaki. Misalnya, memakai high cut boots pada kaki yang pendek akan mengakibatkan kerusakan tampilan sebab akan membuat tubuhmu kelihatan lebih pendek. productnation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *