Rabu, 21 Agustus 2019

Tips Agar Iklan Kita Selalu Berada di Posisi Atas Google

Image result for tips jasa kampanye online

Tahukah Kamu? Ada di tempat atas Google semakin lebih gampang didapat bila kita memakai AdWords dibanding SEO. Ada lebih dari 200 unsur penentu rangking hasil penelusuran pada SEO, sedang pada AdWords cuma 2 saja. Saya sudah mengulasnya dengan spesial bagaimana Google memastikan rangking iklan awalnya. Serta saat ini saya akan memberi panduan supaya iklan AdWords Kamu tetap ada di tempat atas Google.

Konsentrasi pada Kaitan 
Panduan pertama ialah pastikan keyword, iklan, serta landing page yang kita pakai memang berkaitan dengan apa yang dicari konsumen setia mungkin. Bila iklan tidak “nyambung” dengan apa yang mereka mencari, iklan Kamu mungkin tetap ada tetapi tidak memperoleh click yang banyak. Ingat jika iklan seringkali tampil tetapi sedikit datangkan click karena itu dapat disebutkan kapasitas iklan Kamu jelek. Kapasitas iklan yang jelek akan menghindari iklan Kamu dari tempat pucuk di Google. Panduan menulis iklan yang baik sempat juga kami catat awalnya.

Tetap Up-date Kata Kunci 
Sudahkah Kamu mengincar keyword jasa kampanye online yang pas untuk mencapai konsumen setia mungkin? Jumlahnya pencarian untuk tiap keyword berbentuk dinamis, yang berarti beralih tiap bulannya. Pakai Kata kunci (keyword) Planner untuk memperoleh beberapa ide keyword baru yang mungkin dapat Kamu imbuhkan ke daftar keyword. Kadang kita dapat juga manfaatkan Opportunity Tab untuk memperoleh inspirasi keyword baru. Simak juga tulisan bagaimanakah cara pilih kata kunci (keyword) yang baik.

Menjaga Supaya Bid Masih Bersaing 
Nilai Bid atau ongkos per click maximum yang dipasang salah satu unsur penentu rangking iklan. Lihat perkiraan bid yang dianjurkan untuk tempat pucuk jadi bahan alasan kita dalam memastikan jumlahnya bid. Bila bid yang dipasang kurang tinggi mungkin saja iklan kita akan tersalip oleh pesaing serta makin jauh dari tempat atas Google.

Check Account Dengan Teratur 
Satu diantara rutinitas jelek pemasang iklan di AdWords ialah tidak rajin login ke akunnya sendiri. Jangan sekedar hanya menempatkan iklan lalu meninggalkannya sampai berhenti tampil. Cek tiap hari account kita untuk pastikan iklan masih aktif. Kerjakan optimasi tiap minggu serta pelajari tiap bulan. Mengecek account dengan teratur akan menolong kita menangani permasalahan yang mungkin ada lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *