Rabu, 27 Mei 2020

Sulit mencari sepatu sebab kaki lebar, ini 7 jalan keluarnya



Sempat tidak sich kamu berasa susah sebab kesulitan dalam mendapatkan sepatu high heels yang dapat ngepas serta nyaman di kaki? Ditambah lagi untuk kamu yang berkaki lebar nih, itu sudah jadi hal yang umum saat kamu lagi cari sepatu. Umumnya sepatu cewek yang berada di pasaran, khususnya sepatu high-heels, biasanya dibuat untuk cewek yang kakinya 'normal'. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Nah untuk kamu yang seringkali merasa kesulitan cari sepatu yang cocok untuk kamu sang telapak kaki lebar. Kesempatan ini brilio akan memberi tips-nya buat kalian nih seperti dikutip dari bustle.com di bawah ini.


1. Jangan gunakan sepatu dengan sisi depan yang pendek.
Orang dengan jemari kaki atau kaki yang lebar kudu hindari yang namanya sepatu dengan sisi jemari yang tertutup tetapi hanya 1/2 saja sebab sisi depan yang begitu pendek. Nah membeli sepatu dengan sisi depan yang lebar supaya bisa tutupi ruang jemari kita serta tidak membuat dampak yang semakin lebar di ruang kaki.

2. Jauhi high-heels yang sejenis open toe.
Sepatu high-heels sejenis open-toe ini ialah sepatu yang sangat harus untuk dijauhi golongan kaum kaki lebar. Ini akan membuat kamu makin insecure dengan jari-jarimu yang kemana saja sebab sepatu ini. Coba pilih sepatu high-heels yang tertutup keseluruhannya dibagian jari-jari kaki supaya kamu tak perlu memperlihatkan jari-jarimu.

3. Pilih high-heels yang mempunyai hak sepatu tebal.
Orang yang mempunyai kaki lebar akan memerlukan dukungan yang semakin, hingga memerlukan sepatu dengan hak yang lebar. Jauhi menggunakan stilleto atau sepatu dengan hak runcing. Ini akan membuat kamu gampang jatuh atau serta terkilir.

4. Lupakan sepatu dengan ujung runcing, sepatu yang bundar atau persegi ialah pilihanmu.
Memang benar ada asumsi jika sepatu dengan ujung runcing dapat menyamarkan lebar kaki serta membuat kaki semakin kecil. Tetapi bila kamu memaksa diri menggunakan sepatu semacam itu, itu akan menganiaya jari-jarimu. Lebih bagus pilih sepatu dengan ujung kotak atau bundar (round) untuk penggunaan yang jauh semakin nyaman untuk jari-jari kaki kamu. Ruangan yang ada semakin lebar, bukan hanya pada bagian jemari dan juga dibagian telapak kaki.

5. Pilih strap sepatu yang sederhana.
Pilih sepatu yang mempunyai strap boleh-boleh saja kok untuk kamu yang punyai kaki lebar ini. Tetapi umumnya sepatu high heels dengan tali ikat dibikin dengan ukuran yang cukup sempit. Jadi, tidak jarang-jarang jika tali strap itu malah akan buat kaki kamu lecet sebab begitu ketat. Nah untuk jalan keluar, semakin lebih baik bila kamu pilih sepatu high–heels dengan tali yang sederhana serta dapat sesuai.

6. Makin tingga sepatumu, makin baik.
Flat shoes atau sepatu teplek dapat memberi dampak lebar pada kaki lebar. Untuk hindarinyam karena itu kamu dapat pilih sepatu yang masih tetap mempunyai hak di belakangnya. Pilih flat shoes yang masih tetap ada peningginya sedikit atau mid-low heels.


7. Jauhi sepatu elastis atau sepatu karet.
Tidak dapat disangkal memang jika sepatu elastis benar-benar nyaman digunakan sebab memiliki bentuk yang dapat ikuti besar kaki. Tetapi bila kamu yang menggunakan, karena itu kakimu yang lebar itu bisa tercipta dari sepatu elastis itu. Pilih sepatu yang mempunyai rangka hingga kakimu lah yang akan ikuti rangka sepatunya nantu.

Nah bagaimana? Siap memburu sepatu yang sesuai kaki lebarmu belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *