Selasa, 21 April 2020

Tips Cara Merawat Sepatu Kulit Yang Baik

Zapaterías Par & Romero • Cuida tu calzado: recomendaciones para ...

Sepatu ialah sisi yang penting untuk mendukung pekerjaan Anda setiap hari. Serta dari riset yang dilaksanakan belakangan ini menunjukkan jika sepatu bisa menggambarkan watak dari penggunanya. Oleh karenanya sepatu memiliki impak besar pada tampilan Anda. Buat Anda yang mempunyai pekerjaan yang berbentuk resmi, baik itu kerja, sekolah, rapat, dan lain-lain pasti benar-benar memerlukan Sepatu Pantofel. Sekarang banyak pilihan mode Sepatu Pantofel, tetapi Sepatu Pantofel yang baik ialah sepatu pantofel yang dibuat berbahan kulit asli.

Sepatu Kulit Pria Pantofel Sepatu Kulit Asli Magetan

Sepatu Kulit Pantofel

Keadaan sepatu yang sempurna pasti benar-benar memberikan dukungan tampilan Anda. Tidak seperti sepatu-sepatu lainnya, sepatu kulit memerlukan perawatan spesial. Ini sebab sepatu kulit asli berbentuk lebih peka dibandingkan sepatu berbahan kecuali kulit. Di bawah ini beberapa Panduan Langkah Menjaga Sepatu Kulit Yang Baik serta Benar :

  1. Jangan simpan sepatu kulit dalam tempat lembab, atau dalam tempat yang terserang cahaya matahari langsung. Taruhlah sepatu kulit dalam tempat yang kering. Jangan menjemur sepatu kulit langsung di bawah cahaya matahari. Anda cukup mengangin-anginkan saja supaya sepatu kulit tidak lembab serta berjamur. 
  2. Bila ingin simpan sepatu kulit dalam tempo lama, taruhlah sepatu kulit di kotak yang dikasih lubang-lubang ventilasi. Anda dapat memberikan tambahan penyerap lembab/ silica gel di kotak supaya sepatu kulit tidak cepat lembab. 
  3. Semir sepatu kulit minimal 1-2 minggu sekali. Ini dilaksanakan untuk menjaga permukaan sepatu kulit supaya tidak kering atau begitu lembab. Keringkan sepatu 10-15 menit sebelum disemir. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety  
  4. Pakai semir yang sesuai warna sepatu kulit Anda. Lebih bagus bila memakai semir sepatu tupe "beeswax polish ", sebab bisa menghaluskan serta membuat perlindungan permukaan sepatu kulit. 
  5. Pakai kain yang halus untuk bersihkan sepatu kulit dari kotoran atau debu yang melekat. Tahan permukaan atas sepatu saat dibikin bersih, ini dilaksanakan supaya sepatu kulit tidak beralih bentuk. 
  6. Jangan menggunakan sepatu kulit dengan keadaan kaki masih basah. Lebih bagus keringkan kaki Anda terlebih dulu. Ini dilaksanakan supaya keadaan di sepatu tidak lambab serta menahan munculnya jamur serta bakteri di sepatu. 
  7. Supaya sepatu kulit tidak bau, Anda dapat menyemprotkan pewangi spesial ke sisi dalam sepatu. Kemudian keringkan dengan mengangin-anginkan sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *