Senin, 29 Oktober 2018

Suka Simpan Sepatu di Mobil? Ini Caranya Biar Tetap Oke

image_title

sepatu safety - Sama seperti pakaian, sepatu menjadi salah satu aksesori wajib bagi anak muda zaman sekarang. Jumlah sepatu yang dimiliki biasanya lebih dari dua pasang dan disesuaikan dengan gaya berpakaian atau acara yang hendak dihadiri.

Karena aktivitas yang padat, tidak jarang mereka menyimpan sepatu kesayangan di dalam mobil. Hal ini dianggap memudahkan saat hendak menuju ke suatu acara yang mengharuskan mereka memakai sepatu model tertentu.

Namun ternyata, menyimpan sepatu di dalam mobil juga ada tekniknya. Bila asal simpan, maka material sepatu bisa dengan mudah rusak. Jika sudah begitu, maka penampilan tidak akan oke lagi.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pemilik mobil agar sepatu mereka bisa tetap awet ketika disimpan di dalam kabin.

Kecepatan Ideal Mobil di Cuaca Hujan, Jangan Kasih Lebih

Pertama, pastikan sepatu dalam kondisi bersih dan kering sebelum disimpan. Jika sepatu baru saja selesai digunakan, bersihkan dengan lap dan sikat halus. Taruh penyerap kelembapan di dekat sepatu untuk mencegah bau tidak enak merebak di dalam kabin.

Ada baiknya sepatu disimpan dalam kotak khusus. Hal ini untuk mencegah bentuk sepatu berubah akibat saling bertumpukan. Meski sifatnya lentur, namun jika tertindih dalam waktu lama bisa meninggalkan bekas tekukan yang mengganggu.

Terakhir, pastikan sepatu tidak terkena sinar matahari langsung, meski disimpan dalam kotak. Letakkan sepatu di bagian yang tidak terpapar sinar matahari, karena dapat mengurangi kualitas bahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *