Kamis, 25 Oktober 2018

3 Cara agar Sepatu Longgar dapat Nyaman Dipakai

Ilustrasi Alas Kaki

sepatu safety - Waktu kamu mendapatkan hadiah sepatu dari beberapa orang tercinta, sering sepatu itu nyatanya longgar di kaki kamu. Nomer serta ukuran sepatu memang mempunyai standar yang berlainan bergantung merk sepatu yang kamu pakai. Lalu, apakah yang perlu kamu kerjakan dengan sepatu longgar itu?

Memakai Kaos Kaki
Pemakaian kaos kaki, bahkan juga waktu memakai sepatu sandal sekalinya, tengah jadi trend baru di kelompok anak muda. Kamu dapat beli kaos kaki yang lucu dengan beberapa warna menarik untuk bikin tampilanmu terlihat lebih trendy. Akan tetapi, berhati-hati bila kamu memakai kaos kaki waktu cuaca tengah panas sebab kaos kaki itu bisa jadi sarang bakteri atau jamur.

Sisipkan suatu, busa atau tissue
Sepatu Longgar tentu saja miliki ruangan bekas. Untuk sepatu yang tertutup, kamu dapat isi ruangan kosong itu dengan memakai tissue atau busa. Berhati-hati bila kamu buka sepatu dalam tempat umum, yah! Jangan pernah ganjalannya tampak orang yang lain.

Pakai Insole
Insole sepatu akan membuat sepatumu ikut jadi makin mengecil. Makin tebal insole yang kamu pakai, jadi ukuran sepatumu akan makin kecil. Pssstt.. Insole dapat juga membuat kamu jadi terlihat tambah tinggi loh, ladies!


Langkah diatas tidak ada yang dapat menolong? Janganlah cemas! Masih tetap ada langkah tepat yang dapat kamu kerjakan supaya sepatumu tidak terbuang percuma. Jual saja kembali dengan online di media sosial atau untuk transaksi yang lebih aman jual saja di Prelo.id. Terangkan dengan detail gambaran sepatumu bersama fakta kamu menjualnya. Dibanding dilewatkan sia-sia, sepatumu bisa saja uang serta dipakai untuk beli sepatu lainnya kan? Selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *