Rabu, 22 Agustus 2018

Tips Merawat Sepatu dan Sandal Agar Menjadi Awet dan Tidak Mudah Rusak

Related image

sepatu safety - Sehari-hari kita memakai sandal serta sepatu waktu akan pergi keluar rumah, baik sekedar untuk berjalan-jalan, pergi ke sekolah, bekerja atau untuk kepentingan yang lain. Walau tempatnya ada dibagian sangat bawah, tetapi sandal serta sepatu tetaplah suatu yang begitu terpenting. Menjadi, kita harus juga merawatnya dengan baik, bila tidak, karena itu sepatu serta sandal punya kita bisa menjadi cepat atau gampang rusak.

Sepatu serta sandal sebetulnya dapat jadi awet serta tidak gampang rusak dengan lakukan perawatan yang pas. Tetapi untuk apakah sich kita mesti menjaga sepatu serta sandal semua?, bukannya jika sepatu serta sandal kita rusak, kita kan tinggal beli lagi atau mohon dibelikan sama orang-tua?.

Beli sepatu tentu saja mesti miliki uang, memohon dibelikan sepatu atau sandal baru juga berarti memberatkan orang-tua kan?. Bila kita dapat merawatnya hingga jadi awet atau bertahan lama, pasti hal itu tambah lebih baik. Kita dapat memakai uang yang ada untuk kepentingan lainnya atau untuk ditabung. Tentang rutinitas memohon pada orang-tua harus juga perlahan-lahan kita menghilangkan, karena kita sudah tumbuh jadi remaja serta ingin mandiri kan? .

Nah, kembali lagi ke masalah panduan menjaga sepatu serta sandal supaya jadi awet ataukah tidak gampang rusak, inilah beberapa panduan yang dapat teman dekat Dawai Remaja coba :

1. Teliti kebersihan kaki sebelum memakai sepatu serta sandal
Bila kaki kita kotor, karena itu sisi dalam sepatu serta sandal akan terserang noda yang tidak hanya dapat memunculkan berbau tidak enak, dapat juga mengakibatkan munculnya jamur yang lalu mengakibatkan kerusakan sisi dalam sepatu serta sandal.

2. Hindari sepatu serta sandal terserang panas matahari kurun waktu lama
Seringkali tanpa kita sadari, waktu kita masuk ke rumah, sepatu serta sandal kita tinggalkan demikian saja diluar rumah serta terserang panas cahaya matahari sampai ber jam-jam. Bila hal seperti ini seringkali berlangsung, karena itu sebagus apa pun kualitas bahan sepatu serta sandal yang kita beli, tetap harus akan gampang rusak. Rusaknya yang muncul umumnya dengan diawali ada retak-retak pada bahan sepatu serta sandal atau bahkan juga terkelupas nya bahan sepatu serta sandal.

3. Pakai sepatu serta sandal yang tepat
Kita harus juga tau sepatu serta sandal manakah yang perlu kita gunakan untuk meniti satu jalan atau medan spesifik. Contohnya saja bila kita tengah lakukan outbond di area persawahan, karena itu sepatu cat akan menyusahkan kita berjalan karena licin, diluar itu sepatu cat itu akan gampang rusak karena terserang kotoran serta air.

4. Lebih baik bila mempunyai 2 pasang sepatu atau sandal
Dengan mempunyai 2 buah pasang sepatu, karena itu bila contohnya 1 pasang sepatu kita masih tetap basah terserang hujan tempo hari, kita dapat memakai sepatu yang lain untuk pergi ke sekolah atau bekerja. Hal itu tambah lebih baik dibanding bila kita cuma mempunyai sepasang sepatu hingga waktu sepatu itu basah juga kita tetap harus masih memakainya, hingga sepatu itu bertambah cepat rusak.

5. Ganti-ganti sepatu serta sandal
Jikapun contohnya kita begitu suka pada sepasang sepatu atau sandal, begitu dianjurkan tidak untuk terus-terusan menggunakan sepatu atau sandal itu. Untuk membuatnya lebih awet, kita dapat bergonta-ganti dengan menggunakan sepatu yang lain. Tidak butuh banyak sepatu, mempunyai 2 pasang sepatu serta sandal telah lebih dari cukuplah.

Teman dekat remaja dapat juga membaca artikel : Panduan Menahan Hilang ingatan Shopping

Demikian artikel mengenai panduan menjaga sepatu serta sandal supaya jadi awet serta tidak gampang rusak. Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *